Sharapova Harus Bermain Tiga Set di WTA Beijing

Maria Sharapova harus berjuang ekstra untuk mengalahkan rekan senegaranya Ekaterina Makarova dalam tiga set di babak kedua China Open, di Beijing, Selasa (3/10/2017). (Foto : AFP/File / GREG BAKER).

Baijing, Polanusa – Maria Sharapova kembali harus bekerja ekstra keras saat dia mengalahkan petenis Rusia Ekaterina Makarova dalam tiga set di babak kedua China Open, Selasa.

Mantan pemain nomor satu, yang berada di jalur comeback setelah larangan doping  15 bulan, tidak pernah benar-benar nyaman dalam servisnya di lapangan keras dipinggiran  Beijing.

Dia berjuang melalui set pertama 6-4, sebelum petenis peringkat 33 Makarova melesat unggul 4-1 di set kedua dan menyamakan kedudukan 6-4.

Pemenang lima kali Grand Slam Sharapova membuat delapan kesalahan ganda melalui dua set pertama sebelum menutup pertandingan dengan cepat dalam penentuan, 6-1.

Sharapova, petenis nomor 104 dunia dan wildcard di China Open, belum pernah memenangkan turnamen sejak kembali ke tenis pada April menyusul larangan doping.

Pada hari Sabtu pada pada pertandingan pembuka, Petenis berusia 30 tahun itu berhasil menyelamatkan diri sebelum mengalahkan unggulan ke-16 Anastasija Sevastova dalam tiga set yang mendebarkan.

Demikian AFP.

***Yandi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *