Tes Urine Roro Fitria Negatif, Milik Siapa Sabu-Sabu 2,4 gram itu ?

Artis Roro Fitria diperiksa jajaran Dirtresnarkoba Polda Metro Jaya dalam kasus Narkoba di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (15/2/2018). (polanusa/emir).

Jakarta, Polanusa –  Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombespol Suwondo menyebutkan tes urine artis Roro Fitria menunjukan angka negatif,  padahal barang bukti yang didapat relatif banyak, 2,4 gram.  Untuk itu, menurut Suwondo, Penyidik masih mendalami penyalahgunaan narkoba yang menyeret artis itu.

“Petugas mendapatkan info yang berbeda (mengenai ya atau tidak Roro mengkonsumsi narkoba). Kita sedang selidiki,” kata Suwondo di Jakarta, Senin (19/2/2018).

“Roro diminta menyampaikan informasi sebenarnya, sebab untuk pemula pemesanan sabu-sabu seberat 2,4 gram seharga Rp 4 juta,  termasuk banyak,” imbuh Suwondo.

Sejauh ini, menurut Suwondo, Roro Fitria enggan mengungkapkan motif pembelian sabu, apakah untuk dia konsumsi sendiri atau untuk kepentingan lain. Umumnya, pemakai menggunakan sabu terlebih dahulu kemudian mengetahui jumlah dan membeli narkoba yang akan dikonsumsi.

“Kalau kasus dia (Roro) mendadak beli bahkan berusaha untuk beli dengan jumlah cukup banyak,” terang dia.

Sebelumnya, Polisi  menangkap WH di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, Rabu 14 Februari sekitar pukul 10.20 WIB. Setelah dikembangkan, kemudian pada hari itu, Roro Fitria ditangkap di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pukul 12.30 WIB.

Roro membeli 2,4 gram sabu seharga Rp4 juta ditambah uang jasa pengiriman Rp 1 juta.

Dalam penangkapan, Polisi menyita sabu seberat 2,4 gram, satu unit telepon selular dan satu kartu ATM dari tangan WH.

***Emir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *